Mengulas Tuntas Tentang Berbagai Model Baju Terbaru Dan Terupdate

Loading

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru -Di tahun ini rancangan pengantin kembali memakai adat indonesia asli walaupun di tahun sebelumnya banyak dari para pengantin lebih memilih gaun pengantin yang bergaya barat, kini Kebaya Pengantin Muslimah menjadi pilihan para pengantin muslimah yang ingin tampil cantik saat resepsi pernikahan namun tetap ada unsur agama karena memang satu keharusan seorang muslimah itu menutup auratnya. 

Pada umunya para wanita muslim ketika resepsi pernikahan mereka mengenakan Kebaya Pengantin Muslimah, baik yang sehari-harinya sudah mengenakan hijab atau belum berhijab karena untuk menciptakan nuansa agama dalam pernikahan kayanya sebuah keharusan ya bila dalam pernikahan tidak ada unsur agamanya berasa ada yang kurang tau kenapa, karena pernikahan itu adalah perintah agama dan ibadah maka tentu harus ada nilau agama juga walaupun ada adat-adat daerah namun tetap agama harus dikedepankan.

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru

Baju Kebaya Pengantin Muslimah adalah khas Indonesia, sebagai bahan inspirasi untuk para calon mempelai wanita kami telah mengumpulkan beberapa model Baju Pengantin Muslimah untuk bahan rancangan anda ada juga yang dipakai para artis kita yang memakai Kebaya Pengantin Muslimah.

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru

Model-model kebaya pengantin di atas hanya sebagian contoh saja semoga saja jadi ide untuk para perancang baju pengantin dan untuk para calon pengantin yang sedang bingung cari model kebaya pengantin. yang terpenting asal pemilihan warna yang tepat saja disesuaikan dengan selera anda warna putih memang sudah jadi kewajiban kali ya soalnya waktu akad pernikahan atau ijab kabul pasti memakai Kebaya Pengantin Muslimah warna putih, nah untuk acara resepsi tentu akan ganti gaun pengantin pilihannya ada pada selera anda.
Sekian dulu Informasi tentang Kebaya pengantin Muslimah, semoga bermanfaat... Untuk menambah koleksi lain silahkan lihat Gaun Pengantin Muslimah Modern


Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZAHIRA QUEEN HIJAB